" Takkan Kembali mp.3 " Lagu perpisahan , masa putih abu-abu anak SMA

Viewer's Goeido accapella's Blog

Jumat, 09 Januari 2015

OMG! Boo `Monster Inc` Adalah Nenek Sihir

Siapa sangka jika karakter imut Boo di film 'Monsters Inc' adalah sosok nenek sihir di film 'Brave' 

Dikutip dari situs The Pixar Theory, sebuah teori mencengangkan pun terkuak, salah satunya adalah fakta tentang film-film produksi Pixar yang ternyata memiliki hubungan satu sama lain.

Penasaran? Simak ulasan kami berikut ini:

Dalam sebuah adegan di film Brave, seorang putri kerajaan, Merida bertemu dengan seorang nenek sihir yang akhirnya merubah sang ratu menjadi seekor beruang.

Nah, percaya atau tidak, nenek sihir ini adalah sosok Boo yang bersahabat dengan dua monster baik hati bernama Sulley dan Mike. Konon, saking sayangnya Boo dengan mereka, Boo sampai serius mempelajari pintu kayu yang selama ini dijadikan alat transportasi oleh mereka. 




Akhirnya, di usia tua, Boo sukses membuat sebuah mesin waktu. Sayang, saat sebuah mesin tersebut berhasil dibuat, Boo malah terjebak ke masa lalu. Diketahui, di masa inilah, para karakter Brave tengah hidup dengan berbagai petualangan serunya.

Menghabiskan waktu di masa lalu, Boo kembali membuat eksperimen lewat sebuah energi murni yang didapatnya dari Will-o'-the-wisp (cahaya-cahaya misterius). Dan lagi-lagi, berkat eksperimennya tersebut, Boo mengubah sang ratu menjadi seekor beruang.




Untuk mendukung pernyataan tersebut, beberapa bukti pun disertakan, salah satunya adalah potongan adegan yang menampilkan sosok Sulley dalam sebuah balok kayu. Tak hanya itu, jika Anda sempat melihat Boo sedang memahat, akan nampak salah satu alat transportasi kesayangan Boo yakni mobil pengantar pizza.

Padahal, bila dipikirkan baik-baik, tak mungkin ada mobil pengantar pizza di jaman kerajaan. Nah, anda percaya dengan itu?

Source From : http://showbiz.liputan6.com/read/722806/omg-boo-monster-inc-adalah-nenek-sihir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar