" Takkan Kembali mp.3 " Lagu perpisahan , masa putih abu-abu anak SMA

Viewer's Goeido accapella's Blog

Rabu, 03 Desember 2014

Cerita tersembunyi di dalam kisah kartun SPONGEBOB SQUAREPANTS | Mr.Krabs ( Eugene H.Krabs )

 

Siapakah seseorang didunia ini yang tidak mengenal serial kartun terkenal keluaran Nicklodeon ini , ya kartun ini bernama Spongebob Squarepants , Kartun garapan Stephen Hillenburg yang dimulai dari tanggal 1 Mei 1999 pun ini telah menjadi salah satu kartun terbaik sepanjang masa karena bukan hanya anak kecil saja yang sangat menyukainya bahkan orang-orang yang sudah dewasa pun masih tertarik dengan film ini .
Namun tahukah anda terdapat sebuah jalur cerita misterius dibalik cerita yang telah kita tonton selama ini , disini saya akan mengungkap beberapa rahasia unik dari kehidupan masing2 karakter dalam kartun SPONGEBOB SQUAREPANTS ini , menulusuri dari kalimat sang pembuat yaitu Stephen Hillenburg “Disetiap karakter kartun ini memiliki rahasia besar didalamnya” , cekidot ..







1.       Kisah Hidup Mr.Krabs ( Eugene H.Krabs )







Mr.Krabs , Seorang pemilik restoran paling terkenal seantero lautan yaitu Krusty Krab , seorang pecinta uang yang super pelit -_- jangan salah ya , sebenarnya dalam kehidupan seorang Mr.Krabs dia bukan lah seorang yang selalu mengejar harta dan kekayaan , dia hanyalah seseorang yang mencintai rupa uang , layaknya seorang klepto atau semacamnya (contohnya klepto dompet , dia mencuri dompet hanya karna menyukai rupa dompet bukan isinya , juga biasanya dia akan selalu mengumpulkan dompet sebanyak2nya) mungkin sudah meng urat kebiasannya ini , karena terlihat di beberapa episode dia sudah menyukai uang sejak kecil .

Buktinya adalah , saat dia menemui The Flying Dutchman Mr.Krabs justru merelakan nyawanya hanya agar ia dapat berbicara dengan uang , bukan justru ia meminta untuk menjadi orang terkaya atau semacamnya .. Dari situ kita tau tingkat kesukaannya dengan uang sudah KRONIS karna rela menukar nyawanya .. ..... (1)

Pernah kah dalam benak anda berpikir atau penasaran mengapa Mr.Krabs yang seorang kepiting memiliki anak seekor paus ??

INI DIA CERITANYA ..

Saat muda , Mr.Krabs adalah seorang yang miskin bersama sahabatnya Plankton yang kini jadi musuh bebuyutan ..
 Awalnya ada seorang wanita paus bernama Karient Whale , seorang paus cantik dan bersekolah ditempat yang sama bersama Plankton (makanya plankton bisa jenius) dengan kepintarannya ia mampu bersekolah gratis hingga akhir kelulusannya , Plankton diam-diam menyukai paus cantik Karient hingga Plankton pun membuat sebuah robot mirip dengan paus Karient untuk membuat nya terkagum-kagum pada Plankton , akhirnya paus Karient pun menerima cinta Plankton ( Plankton termasuk romantis dan penyuka segala jenis mahkluk laut sama seperti saat planton menyukai ibunya Mr.Krabs dan ia terlihat begitu romantis) Plankton sangat2 bahagia hingga dia takkan melewatkan kesempatannya untuk memperkenalkan Karient pada sahabatnya yaitu Mr.Krabs ..
Saat memperkenalkan Karient pada Mr.Krabs , sesuatu ingatan kembali dalam pikiran Mr.Krabs , Karient merupakan seorang bocah kecil dimasanya dulu yang rela memberikan uang 1 Sen kepada Mr.Krabs saat ia sedang ingin membeli sekaleng minuman dipanasnya pantai Go Lagoon , saat itu Mr.Krabs kecil terpesona dengan Karient dan tidak rela menggunakkan uangnnya hingga dengan cerdiknya ia mengikat 1 Sen itu dengan tali agar ia dapat terus membeli kaleng minuman .. Mulai dari saat itu Mr.Krabs diketahui memiliki Hobi terhadap Uang dan mencintainya yang akhirnya membuat ia serakah .. (2)


Saat ingatan itu kembali , Mr.Krabs terdiam dan hanya bisa tersenyum saat wanita yang disukainya itu sudah menjadi milik sahabatnya .. Semalaman ia terusik pikirannya dalam ke-GALAUAN-nya dan akhirnya ia berbuat sesuatu ( ingat saat Mr.Krabs menyukai Ny.Puff ? ia seperti orang tak sadarkan diri karna logikanya telah ditutup cinta) Maka yang ia perbuat adalah di suatu malam ia bertemu dengan Paus Karient dan berusaha mengingatkannya kisah masa kecilnya ketika ia memberikannya 1 sen , Karient sedikit teringat namun ia tidak terlalu menghiraukannya , Mr.Krabs berusaha mencari cara lain agar Karient dapat menjadi miliknya , Mr.Krabs pun memiliki ide yaitu dengan cara membohongi Karient bahwa Robot Paus yang diberikan Plankton adalah buatannya , Karient mulai percaya hingga ia memutuskan untuk meng akhiri hubungannya dengan Plankton , Plankton terkejut dengan apa yang telah ia alami , hingga ia menangis ketika ia tau Mr.Krabs sahabatnya sendiri berani bercerita bohong demi memiliki kekasihnya .. (3)

Plankton tidak terima , sisi jahatnya mulai tumbuh pada saat itu , ia meminta agar Karient berfikir baik-baik dan bertanya lebih percaya Plankton atau Mr.Krabs .. Karient bingung akan keadaan , ia bingung seperti apa sebenarnya yang terjadi , sehingga ia mulai melupakan robot itu , Karient  bingung mengapa ia diperebutkan seperti ini , ia justru menceritakan suatu kisah yaitu tentang seorang Koki terbaik di Bikini Botom  , seekor Paus yang ternyata adalah suaminya , Paus tersebut meninggalkannya karena meninggal akibat memakan racun dalam hidangan yang ia buat sendiri , sang paus pergi dengan meninggalkan Karient (Saat itu mahasiswa yang ingin selesai study nya) dalam keadaan hamil . (4)

Racun tersebut merupakan rahasia mengapa ia menjadi koki terkenal , karena jika sesuai dosis racun itu tidak membuat efek namun jika berlebihan membuat yang memakannya gemuk dan meledak (Ada di salah satu episode , karakternya yaitu Squidward) Racun itu buatan Karient --> bukan ternyata racun itu buatan paman Jenkins yang ternyata seorang ilmuwan makanan yang menjadi gila dan sangat2 tua entah karna apa , resep racun itu di ambil karient dan di ubah sedikit bahan dasarnya .

Kembali pada cerita , Karient meminta pada Mr.Krabs dan Plankton agar tidak ribut dan agar Karient dapat memilih salah satu dari mereka , Karient meminta agar Mr.Krabs dan Plankton memasakan sebuah masakan agar mengingatkannya pada mantan suaminya , yang masakannya enak akan memiliki Cinta Karient .. (5)

Mr.Krabs dan Plankton pun saling bereksperimen membuat makanan terbaik untuk Karient ( dalam episode Spongebob , Mr.Krabs dan Plankton berkerja sama membuat suatu masakan namun itu hanya ingatan yang masing2 mereka buat , juga istri komputer Plankton ) .. Mr.Krabs teringat akan suatu obat yang diberikan paman jenkins padanya dan Plankton hingga ia memasukan obat itu pada sebuah kuali penuh daging dan jadilah sebuah Kraby Patties , Plankton gagal menciptakan suatu makanan .. Karient mencicipi makanan buatan Mr.Krabs , ia menangis luar biasa karna makanan yang ia makan sangat2 mirip rasanya dengan buatan mantan suaminya (Racunnya sama) Karient yang dalam keadaan hamil itu pun tanpa basa basi memilih Mr.Krabs sebagai pendamping hidupnya . . Plankton kecewa dan mengalami kesedihan yang sangat mendalam , ia bersumpah akan membalas perbuatan Mr.Krabs , segera ia menghancurkan robot paus yang ia buat untuk Karient dan pergi .. (6)

Mr.Krabs menang , suatu kejadian terjadi , Karient mengalami kesakitan luar biasa , ternyata ia ingin melahirkan .. segera Mr.Krabs mengantarkannya ke Rumah sakit .. ia menunggu dan mendengar suara erangan bayi paus , ya itu adalah PEARL bayi paus yang selama ini kalian bingungkan mengapa Mr.Krabs seekor kepiting bisa memiliki anak Paus , Ia memberi nama PEARL Sesuai nama ayah kandungnya yang mati karna racun yaitu Kenny Pearl .. (7) .

Begitu senangnya ia , hingga melupakan soal kecintaannya pada uang , saat itu Karient yang kelelahan sangat2 mengingingkan Kraby Patties buatan Mr.Krabs , ia terlihat sangat kelaparan ..
Karient memakan Kraby Patties satu persatu , perlahan ia menjadi tak terkendali karna begitu menyukai makanan tersebut , Dalam keadaan selesai melahirkan (letih , lelah , lesu , lemah , lunglai ) kakinya membesar sebesar-besarnya , ia teringat akan kejadian yang sama yang menimpa suaminya , kejadian yang sama .. hingga akhirnya Karient meledak (sama seperti Squidward yang kbanyakan memakan Kraby Patties , kakinya membesar dan meledak , namun saat itu Squidward bukan dalam keadaan habis melahirkan jadi ia selamat , makanya saat itu didalam ambulance , para dokter berkata “haha aku jadi ingat Kraby patties pertama ku” dan setelah itu ada sebuah kalimat yang di Cut entah mengapa yaitu “Kejadian ini juga pernah terjadi , ingatkah kau Ny.Karient Krabs joe ? )  itulah akhir kisah hidup Ny.Karient Krabs ... (8)

Mengapa Mr.Krabs tidak pernah mengingat ulang tahun anaknya yaitu Pearl ? (dalam episode ,  Pearl berumur 16 tahun namun Mr.Krabs lupa akan hal itu )
Itu karena Mr.Krabs tidak ingin mengingat hari dimana Pearl anak tirinya lahir dan bersamaan dengan meledaknya Ny.Karient Krabs ..


Mr.Krabs sangat sedih hingga hampir gila , ia menganggap istrinya masih ada , ia menganggap jiwa istrinya berada pada uang 1 sen , sehingga ia sangat mencintai uang2 itu ( ada di episode saat Spongbob menemukan koin dijalan , Mr.Krabs yang sepertinya sudah kehilangan akal hanya untuk sebuah Koin )

Untuk mengingat istri tercintanya , dibuatlah sebuah restoran yang disebut Krusty Krab , lambang restoran ini adalah KK ,  Kita menganggap lambang ini merupaka singkatan dari Krusty Krab namun sebenarnya KK itu merupakan singkatan dari Karient Krab .

Racun yang dari setadi kita bahas adalah Sebuah obat rahasia dalam resep rahasia Kraby Patties yg selama ini diincar Plankton untuk balas dendam  .. (Racun ini pernah muncul dalam episode spongebob berwujud sebuah botol dengan huruf X pada kemasannya )

 

9 komentar:

  1. iyaa , jangan lupa tautin link blog ini ya :)

    BalasHapus
  2. Pearl itu anak dari krabs atau kenny pearl?

    BalasHapus


  3. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +84986764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI

    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus