" Takkan Kembali mp.3 " Lagu perpisahan , masa putih abu-abu anak SMA

Viewer's Goeido accapella's Blog

Sabtu, 06 Desember 2014

Masa Depan ? Ruang Waktu ? Mesin Waktu ? Ada atau tidak ?



Masa Depan ? Ruang Waktu ? Mesin Waktu ? Ada atau tidak ?



Sebelum memulai pembahasan , plis agan agan sist untuk membaca postingan saya sebelumnya “Warning !! Area Duniawi #tanpa batas ” agar otak anda anda bisa memenuhi persyaratan pembahasan supaya anda juga bisa lanjut membaca postingan ini tampa merasa janggal karna bentrok dengan agama atau blablabla ya semacam itulah ya ,..

Banyak dari teman-teman saya menanyakan hal ini , “Masa depan itu ada ga sih ?” ya mungkin sudah menjadi pertanyaan yang sangat umum ya namun jawabannya yang kadang di timpa masalah agama yg bikin kbanyakan teori yang dibuat itu menjadi seakan-akan melawan si pencipta *halah sudahlah angggep yang berfikir bgini itu bocah , maaf karna saya sudah berikan warning sebelumnya .. Teman-teman saya menanyakan hal seperti ini memang wajar karena umur mereka (sepantaran dengan saya) masih sangat curious akan pengetahuan yang memang ga pernah jadi bahan materi pelajaran disekolah makanya sekolah itu kadang membosankan -_- , mereka menanyakan kepada saya karna memang saya termasuk seorang pemikir , berfikir diluar anak biasanya jadi terkadang saya suka bikin teori sendiri sehingga teman2 suka menyebut teori saya dengan “Guidonizm” wkwk ada ada aja - _- ..
Oke kembali ke pembahasan , plis bantah teori saya ini jika memang ada celah atau fakta lain mampu mematahkannya , karena saya berfikir akan logika saya sendiri bukan dari baca web atau blog lain .. MASA DEPAN , ada atau tidak ? pertama , mari kita buat beberapa point penting sebagai dasar pembahasan ,.


     1.     Waktu , sebuah satuan yang digunakan sebagai identitas sebuah perjalanan kehidupan , dari mana kita mendapatkan waktu ? waktu bukan sebuah materi atau bahkan study namun waktu adalah sebuah pemahaman , jika dijaman dulu waktu adalah bagaimana seseorang menekan sugesti diotaknya mengenai berapa lama sebuah pasir habis masuk melalui sebuah lubang yang kita sebut sebagai jam pasir , atau bagaimana sebuah lubang yang terdapat pada sisi tabung terukur berisi air yang ditentukan sehingga dapat mengeluarkan air melalui lubang tersebut hingga habis sehingga kita menyebut hal itu dengan waktu , bagaimana ujung dari bayangan sebuah tongkat yang didirikan tampa diubah tempatnya dapat berpindah tempat dari satu titik awal ke titik lainnya yang ditentukan sehingga lama dari perpindahan dan titik yang ditempati ujung bayangan itu kita sebut dengan waktu , ya familiarnya itu disebut jam matahari , waktu yang sekarang adalah sebuah catatan perjalanan kehidupan , line dari satu kejadian ke kejadian lain tergantung kejadian yang kita maksud bisa jadi dari munculnya matahari , tenggelam kemudian muncul lagi , bukan berarti waktu dari jaman ke jaman itu berbeda beda namun pemahaman atau bahkan penerapannya itu yang cukup berbeda (terkadang ada juga suatu suku yang mempunyai pemahaman waktunya sendiri), jika dulu hanya terbatas pada waktu sekilas atau selama jam pasir memindahkan pasirnya kelain sisi , sekarang waktu merupakan satu lingkaran penuh yang tak dapat terputus sehingga saat ini kita mampu kilas balik meggunakan waktu sama seperti RODA ,ya waktu merupakan sebuah roda sehingga satu dunia menggunakan roda waktu ini sebagai salah satu elemen terpenting , mari kita lanjut ke point selanjutnya mengenai roda waktu ini ..

 

    2.       Apasih RODA WAKTU itu ? sekali lagi ini masih dalam pemikiran saya jadi saya bukan ngambil dari orang lain , Roda waktu itu seperti sebuah album foto , ya sebuah album yang memiliki ruang ruang kosong didalamnya untuk kita isi dengan berbagai kisah hidup kita didalamnya , mengapa di sebut roda ? karena semua ini beriringan terjadi secara terus menerus , waktu yang terus maju sama seperti roda yang berputar , roda yang berputar melindas segala apa yang ia lewati dan itu lah yang kita alami dalam hidup , roda yang melewati genangan air maka ia akan basah , roda yang melewati paku maka ia lecet , ya kehidupan memang akan terus seperti itu ,terjadi karena roda selalu berputar ..

    3.       Point selanjutnya ari kita membahas antitesa dari Masa Depan yaitu Masa Lalu ..
Masa Depan dengan Masa lalu merupakan sebuah sebab akibat , saling bergantungan , matematis , sistematika dan merupakan hal kongkret sama seperti sebuah operasi aljabar ,
“ X + Y = Z “  X merupakan APA YANG TELAH KITA PERBUAT dengan mengikut sertakan Y SEKARANG  kedalamnya Sehingga terjadilah HASIL SELANJUTNYA yang kita variabelkan sebagai Z .. mengapa saling bergantungan ? Apapun yang kita lakukan dimasa lalu ( X ) dan Perfect berhubungan dengan kita sekarang ( Y )  otomatis akan berdampak pada Hasil  ( Z )  ..

Sekarang contoh , Dodi baru saja terbentur kepalanya ke dinding akibat  berlarian didalam rumahnya dengan tergesa gesa (duh ada ada aja) , ya dia lupa ingatan akan apa yang terjadi , yang dia tau hanya sekarang dia sedang berbaring dirumah sakit dengan kepala diperban  , setelah itu ibunya datang menjenguk dan mengelus dodi dengan lembut kmudian menaruh sebuah buku raport disebelahnya dan berkata “maafin ibu ya” , ( Y ) ..

“Dilain hari ibu ga akan berbuat seperti itu lagi ke kamu “ Kata ibunya ( Z )

Maka , X + Y = Z ; X = Z – Y

Dodi dapat mengetahui masa lalunya ( X ) berdasarkan Y Z yang ia dapatkan , masa lalu yang ia lupakan adalah sedang dipukul oleh ibunya akibat nilai raport yang jelek sehingga ia lari terbirit birit dan akhirnya menabrak dinding  ,. Ya walaupun ini contoh yang kurang valid namun bisa kah anda mengambil beberapa point dari sana ??
Ya Masa Depan bukanlah Masa Depan Yang kita pahami selama ini , Masa Depan bukan lah suatu dunia yang ada dan harus kita alami ataupun layaknya takdir .. Masa depan hanyalah sebuah prediksi , jika tepat ya maka terciptalah sebuah prediksi sempurna tergantung X dan Y .. Jika X atau masa lalu sesuai yang kita inginkan dan Y sekarang sesuai planing maka Z masa depan akan tercipta secara tepat pula , tapi tetap itu hanya prediksi ..


 

      4.  Nah dari teori Roda waktu ini kita akan menjawab pertanyaan mengenai “Masa Depan , Ruang Waktu , Adakah ?”

Jika sebuah roda waktu berputar melewati apapun yang dilewatinya maka akan terlihat sebuah jejak roda tertinggal dibelakangnya , ya jejak itulah merupakan fakta yang terjadi , Roda tersebut saya hentikan dan saya putar mundur melewati jejak yang ditinggalkannya tadi , maka itulah masa lalu yang pernah ia lintasi , yang atas kembali di bawah yang bawah kembali ke atas , kemudian saya putar kembali roda dan kali ini maju kedepan , namun saya melewati jalan lain .. ya .. yang ia lintasi pun akan berbeda itulah masa depan .. bukan sebuah dunia , Masa lalu lah yang merupakan dunia karna secara pasti semua itu telah dialami dan dilewati sehingga sedetail detailnya dapat dirasakan dengan baik , sebaliknya , masa depan hanya prediksi .. karena yang terjadi hanyalah apa yang TELAH anda lakukan dan Apa yang SEDANG anda lakukan .. selebihnya hanya PLAN atau PREDIKSI yang tergantung dari apa yang TELAH anda lakukan dan Apa yang SEDANG anda lakukan ..

SEHINGGA .. 

Secara yang mampu kita pahami melalui otak kita yang hanya bisa digunakan sebanyak 10% ini bahwa masih ada kemungkinan untuk kita menjelajahi catatan kisah kehidupan yang telah kita lalui sama seperti kilas balik saat kita melihat album foto kita , melalui sebuah mesin waktu , namun jika kita bicara soal DIMENSI , ini semakin rumit .. Akan kah sebuah mesin waktu dapat menelusuri waktu dimasa lalu pada wilayah atau dimensi yang sama dengan kita ? jika memang iya , semua penjelasan yang telah saya jelaskan ini hanya butiran debu saja atau TEORI ini gagal .. karna apa ?

1. Jika Mesin waktu yang telah diciptakan manusia dapat kembali ke MASA LALU dan berada pada dimensi yang sama , maka jika kembali ke masa 100 tahun yang lalu kita tahu bahwa kita yang datang ke masa itu merupakan masa depan 100 tahun kemudian dari masa lalu tersebut , ya ini merupakan sebuah akhir jaman atau KIAMAT ..

Sehingga manusia dimana telah dapat menciptakan mesin waktu dapat mengubah sejarah walau hanya merubah letak jatuhnya daun dari sebuah pohon dari masa lalu tersebut tergantung dari besar akibatnya .. kemudian kita patut curiga akan -->
 - Kemana perginya dinosaurus dijaman dulu
- siapakah alien sebenarnya
- siapa adam dan hawa
- siapa muhammad sebenarnya
- siapa Yesus kristus sebenarnya
- semua budaya akan berubah
- agama bukan lagi menjadi pegangan iman tiap manusia
- Sejarah hanya rekayasa
- curiga akan bangunan piramida
- bagaimana terciptanya bahasa
- semua cerita dari masa kemasa akan hancur

ya kita patut curiga akan semua itu , akan kah semua itu adalah hal hal yang dilakukan oleh umat manusia masa depan berhubung faktor- faktor tersebut merupakan titik crusial atau point penting dari dunia sekarang ini yang mustahil tidak di usik oleh manusia masa depan jika memang mesin waktu dapat kembali ke masa lalu namun satu dimensi dengan kita yang sekarang ..
Berfikirlah lebih dalam , jika memang begitu sampai nantinya manusia dapat menciptakan mesin waktu adalah waktu yang sama dengan manusia dan bumi mencapai akhir jamannya nanti atau KIAMAT

Ini lah dasar teori yang saya jelaskan , teori ini mendukung teori saya mengenai masa depan di awal tadi , jadi ..
Dimungkinkan seorang manusia dapat menjelajahi Masa depan atau Masa lalu namun di dimensi yang berbeda

Dimensi berbeda ditiap satuan terkecil waktu .. apa yang anda lakukan di mesin waktu anda dengan masanya tidak akan merubah apapun yang sedang anda jalani dimasa sekarang anda ..

Mungkin masih bisa seorang manusia dengan komitmen kuat bisa menjelajahi waktu di dimensi yang sama , namun satu hal , KIAMAT menanti Dunia tersebut ..

 Ya demikian teori saya mengenai "Masa Depan ? Ruang Waktu ? Mesin Waktu ? Ada atau tidak ?"

Semoga berguna untuk anda agan agan sist sekalian , jika ada yang ingn anda tanyakan bisa langsung ke sidabutarguido@yahoo.com .. bye :)

8 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus
  2. Cara Membesarkan Mr. P Alias Si Otong https://www.youtube.com/watch?v=8adEbTc4YWc

    BalasHapus
  3. Tips Menambah Ukuran Mr. P Atau Si Otong https://www.youtube.com/watch?v=ETSxKb6N-6c

    BalasHapus
  4. Menambah Ukuran Alat Vital Atau Si Joni https://www.youtube.com/watch?v=eZY5p40jhCY

    BalasHapus
  5. Tips Membuat Mr. P Kuat Dan Tahan Lama https://www.youtube.com/watch?v=4a5TtieOtiA

    BalasHapus
  6. Sejarah Asal Mula Lagu Nina Bobo https://www.youtube.com/watch?v=c4ewbhuM1nI

    BalasHapus