" Takkan Kembali mp.3 " Lagu perpisahan , masa putih abu-abu anak SMA

Viewer's Goeido accapella's Blog

Minggu, 30 November 2014

Warning !! Area duniawi , #tanpa batas




            

            Hai kepada agan agan sist yang dihari ini berani untuk membuka blog kumuh sederhana koyak busuk beraroma tanah ini *wuss , sebelumnya saya sekarang ini hanya ingin mengingatkan atau menyentil sedikit agan agan sist disini supaya bisa tersadar beberapa persen dari biasanya karena ya bukan apa-apa hanya saja saya yakin pada diri agan agan sist sekalian masih menempel jiwa-jiwa ketuhanan atau agama etc karena yang pasti faktor tersebut bisa bertabrakan dengan apa apa saja yang akan saya bahas disini , sebelumnya saya akan mendikte anda sedikit yang mustinya menjadi bekal anda nantinya selama berselancar di area ini.
Pertama , saya yakinkan anda bahwa banyak hal dalam tulisan saya yang akan anda baca nanti sangat sangat logis dan ga akan bisa disambungkan dengan dunia sebelahnya (surgawi) dari duniawi .. Kebanyakan adalah banyak orang-orang yang nyolot atau ngeyel tentang pemahaman duniawi ini maka dari itu cobalah untuk agan agan sist sekalian agar mengenyampingan pemikiran anda mengenai tuhan dan lain-lain karna menurut apa yang sudah saya alami adalah memungkinan untuk membuat anda menjadi gila alias sinting karna biasanya kalian justru berusaha menyatukan si adik kakak (Duniawi surgawi ) ini , itu mustahil dilakukan karna memang duniawi dan surgawi adalah dua hal yang sangat sangat berbeda namun bisa jadi sangat sangat sama .. ya dua hal tersebut bisa berbeda karna dari basic awal serta prinsipnya pun sudah sangat sangat berbeda dan tidak ada salahnya kita coba untuk menutup atau menyembunyikan pemikiran kita mengenai pemikiran2 agamis dan semacamnya supaya anda mampu berbaur dengan lainnya , simpelnya .. sekarang ini agan agan sist sedang berfikir dengan presentase 50% Duniawi 50% surgawi , coba agan agan sist untuk meng-freeze pemikiran surgawinya agar dapat terfokus kepada pemikiran duniawi sehingga mendapat presentase pemikiran 100% Duniawi , toh jika sudah selesai anda bisa meng-Unfreeze pemikiran surgawi anda sehingga menjadi normal kembali hhe,  ini pelajaran untuk anda karna fakta yang sebenarnya adalah anda bisa dicap sebagai “Bocah” maupun “Childist” karna logika atau cara berpikir anda yang belum terbuka , kita sbut saja pemikiran tersebut masih didalam sebuah kotak .
Kedua , tahukah agan-agan sist sekalian apa yang dimaksud mengenai BERFIKIRAN TERBUKA ?
Ga tau ? Ga ngerti ? Ngerti tapi ga bisa jelasinnya ? Ga ngerti tapi bisa jelasinnya ? *halah
Gini , saya kasih contoh antitesisnya , orang orang yang ga berfikiran terbuka adalah mereka yang masih berfikir bahwa :
Dari yang paling parah :
1.       Berfikir bahwa rezeki sudah ada yang mengatur
·         Secara logis , rezeki datang karna pola pikir , strategi , besar semangat , pandai mencari potensi , tekun .. Coba kalian lihat orang orang pinggiran di luar sana , apalagi banyak tuh yang kisahnya dimasukin tv , ditunjukinlah perjuangan kehidupannya selama 23 tahun menjadi tukang pacul kuburan (Contoh ya ) biar para pemirsahnya sedih trus ngbantu yang ksusahan itu , trus dijadiin alasan buat ngejelek2in kinerja dipemerintahan ..
Sebenarnya yang terjadi adalah orang pinggiran tersebut justru menikmati kesusasteraan yang dialaminya dalam kehidupannya bertahun-tahun , ia menikmatinya sehingga dia terlihat sabar , penuh perjuangan , sebenarnya ia hanya seperti berada di suatu tempat yang terkena hujan deras kemudian ia membuat rumah dari kayu dari daun dengan susah payah , kedinginan dan merintih pada tuhan padahal jika ia melihat keadaan , ia hanya perlu berjalan sedikit menuju tempat cerah disebelahnya daripada ia bertahan ditempat hujan tersebut , itu yang saya maksud menikmati .. Balik lagi ke tukang pacul tadi , jika ia merupakan orang yang berfikiran terbuka , ia akan memanfaatkan waktu selama 23 tahunnya untuk mencari kesempatan lain , jika yang ia punya hanya pacul , maka lebih baik jual pacul tersebut , manfaatkan semangat kerja seperti menjadi tukang bersih2 yang setidaknya mendapat gaji tetap dan lebih bisa membuka peluang lain karna banyak orang orang yang tidak memiliki apapun bhkan pacul sekalipun bisa sukses asalkan semangatnya terus ada , itu lah orang yang berpikiran terbuka ..

2.       Berfikir bahwa kehidupan seseorang telah digariskan , tidak bisa diubah sebesar apapun dia berusaha
·         Ini lah salah satunya pengangguran menjamur kemanamannamanamana *rrrr , orang yang berfikir seperti ini biasanya memang malas dan tidak ada usaha dalam hidup , yaudahlah kita lupakan orang seperti ini

3.       Fanatik dengan agamanya
·         Orang yang fanatik dengan agamanya termasuk orang orang yang masih didalam kotak dan sulit untuk keluar .. secara logis orang orang yang hidup seperti ini adalah orang yang paling egois didunia , mengapa demikian ? , Mereka hanya memikirkan bagaimana dirinya sendiri dihadapan tuhannya dan bagaimana agar ia bisa masuk surga, ya memang cara orang orang ini berbuat baik itu dengan memperdulikan orang lain tpi dengan maksud tersebut ia hanya mengejar pahala , coba lah berbuat baik tanpa berfikir pahala apa yang didapat , karna berbuat baik dengan tujuan membantu dan menolong tanpa mengemis pahala itu adalah kebaikan sejati ..
·         Soal fanatiknya , gini .. orang orang ini yang biasanya suka ngeselin , sok sokan ikut debat agama padahal mereka semua yang memperdebatkan agama adalah orang yang tidak berpikiran terbuka , ga ngerti apa yang mereka omongin , lagian sumber pengetahuan mereka juga dari searching google -__-  yang padahal isinya bukan fakta tapi pendapat dari orang yang sama kaya dia ya gitu lah siklusnya .. Orang yang berfikiran terbuka itu , mereka berusaha meneruskan apa yang ia dapat tanpa harus dikorek-korek dasarnya , klo dia beragama A yaudah dia tekunin dengan biasa agamanya tanpa mengulik sejarahnya yang belum pasti , di dunia ini tidak ada sejarah yang merupakan fakta karna tidak ada satu orang pun yang pernah bisa kembali ke jaman tersebut alhasil selama ini yang dilakukan para peneliti adalah “MENGIRA-NGIRA” Secara akurat .. klo ada orang yang berfikiran terbuka berusaha mencari jati diri agamanya biasanya mereka akan stak pada satu tempat yang tak akan bisa ia lanjutkan , biasanya ada tiga pilihan akhir .. Lanjut tapi sinting , berhenti tanpa agama atau berhenti dengan beragama dan bersumpah tidak mengulik lagi atau kita sebut semua ini dengan wasting time ..
·         Logika , karna belum ada tuhan yang menunjukan dirinya sekarang atau ada seseorang/sesuatu yang datang mengatakan dirinya sebagai tuhan maka tidak ada agama yang salah dan benar didunia ini , jalani saja , anda percaya adanya tuhan ? jika percaya jalani agama yang anda jalani dengan tekun bukan berarti fanatik dan tidak mengusik dasar agama anda atau bahkan mengusik agama yang lain , berfikirlah bahwa tuhan akan melihat sebesar apa niat anda dalam agama anda , karna tuhan akan berfikir “gua belum nentuin agama yang sebenernya aja lo udah niat banget di agama A , gimana gua nentuin mana agama yang bener , pasti lo lebih niat dari ini”
  
Ya itulah tiga besar pemikiran yang sudah berlumutan di otak-otak manusia dan telah saya kembalikan kepada agan agan sist sekalian dengan cara berfikiran terbuka .. ini pengantar saja sebelum anda lebih masuk lagi kedalam pembahasan lain ..

Ingat , kita dibumi ini dilahirkan dengan tujuan surgawi yaitu masuk surga , sedangkan secara duniawi kita dilahirkan untuk menjadi bahagia .. tapi sejujurnya anda melakukan apa-apa yang semua orang lakukan dibumi ini ..
Menurut saya sendiri , kita dilahirkan bukan menjadi orang-orang yang melakukan tujuan yang sama dengan orang lain yang artinya anda adalah 0 NOL ..
Kita dilahirkan untuk menjadi orang yang mampu mengubah dunia dengan cara kita , membuat nama kita diingat oleh masyarakat didunia ini dala hal positiv ataupun negativ , jangan sia-siakan hidup hanya untuk menjadi pegawai negri sipil dengan gaji 3 juta , jadilah seorang yang mampu menghilangkan perang dibumi , jadilah orang yang mampu menemukan cara kembali ke masa lalu , dan masih banyak lagi .. itulah tujuan kita sebagai manusia dengan cara berfikir terbuka , kita berfikir dengan jalan fikir yang berbeda dari manusia awam biasanya , kita memiliki imajinasi yang luar biasa , karna ini adalah dunia TANPA BATAS ..

1 komentar: