" Takkan Kembali mp.3 " Lagu perpisahan , masa putih abu-abu anak SMA

Viewer's Goeido accapella's Blog

Minggu, 30 November 2014

TEST PSIKOPAT

Menurut WIKIPEDIA Indonesia ,
Psikopat secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.
Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental. Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan .

 
 

Nah untuk sekedar was-was saja , anda bisa test teman-teman anda dengan pertanyaan-pertanyaan ini , ini merupakan pertanyaan untuk mengetahui KECENDERUNGAN teman-teman anda psikopat atau tidak ..
 
TEST PSIKOPAT :
 
 

1.       Anda memiliki pacar yang sangat cantik , ia sangat menyayangi anda bahkan ia rela mati untuk anda begitupun sebaliknya  , suatu ketika pacar anda berulang tahun sehinga anda ingin memberikan suatu surprise kepadanya ,kmudian anda datang kerumahnya diam diam ..  dan saat anda sampai , anda melihat pacar anda sedang disiksa oleh orang tuanya , sesaat anda tahu bahwa itu sudah menjadi rutinitas yang setiap harinya dialami pacar anda .. apa yang anda lakukan ?

Jawaban psikopat :
Anda akan membunuh pacar anda sendiri karna tidak ingin pacar anda tersiksa lagi dilain hari , menjadikan hari tersebut sebagai hadiah ulang tahun terbaiknya dan terakhir kalinya , mengapa tidak membunuh orang tuanya ? karna jika membunuh orang tuanya  , orang tuanya tidak akan mengalami siksaan terlebih dahulu alias langsung mati -_- , jadi dengan kejadian itu orang tuanya akan sedih kehilangan anaknya yang tragis mati didepannya secara langsung ..



2.       Seorang bocah diberikan laptop mahal sebagai permintaan maaf orang tuanya tidak mengurusinya selama 10  tahun sejak ia balita , dulu orang tuanya miskin sekarang sudah kaya raya, anak itu menolaknya , kenapa ?

Jawaban psikopat :
Anak tersebut tidak memiliki jari untuk menekan tombol dilaptop , jarinya ia makan karna sempat  kelaparan



3.       Seorang pemuda bernama dodi , ia begadang semalaman demi menonton klub bola kesayangan nya , ia tidur jam 4 subuh padahal ia harus bangun jam 5 agar tidak telat masuk sekolah karena ada presentasi di jam pertama , jika telat mungkin teman2nya akan marah padanya .. ia tidur jam 4 subuh kmudian bangun jam 5 pagi , ia berangkat menggunakan motor , dalam perjalanan ia terkantuk kantuk , dlam hatinya “ayo dod , jangan ngantuk .. dikit lagi sampe sekolah ,” . ia sampai di skolah, ia masuk ke kelasnya , ia menyapa beberapa teman sekelasnya namun tidak ada yang menggubris , tidak ada yang mau mengobrol dengannya tersenyum bahkan menengok pun tidak ada .. apa yang terjadi dengan teman temannya ? ,

Jawaban psikopat :
Dodi telah meninggal .. ia kecelakaan saat perjalanan ke sekolahnya , karena mengantuk



4.       Ada dua pasangan suami istri yang sedang sangat bahagia , mereka sedang berfoya-foya menghabiskan uang , sepertinya mereka orang kaya terlihat dari buncit perut istrinya begitupula sang suami , namun terlihat sang wanita tidak terlalu menikmatinya , ia selalu kelelahan , ,  keesokan harinya di pagi buta telah ditemukan tiga orang tewas , sang suami bersama istrinya , istrinya berlumuran banyak darah , dan satu lagi tidak diketahui indetitasnya .. siapakah dia ?

Jawaban psikopat :
Orang ketiga yang tewas adalah anak dari pasangan suami istri tersebut , sang istri sedang mengandung , namun ketiganya tewas karna dirampok ..

 
 
dari beberapa pertanyaan ini , jika teman-teman anda menjawab sama atau hampir sama dengan jawaban yang diberikan maka teman anda cenderung memiliki penyakit kejiwaan atau psikopat .. 
 
Jangan juga anda berpatok pada pertanyaan ini , ini hanya sekedar untuk membuat anda was was saja ..
 
Sekian dari saya , Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar